Home » » Cara Daftar Google AdsSense Dengan Benar

Cara Daftar Google AdsSense Dengan Benar

Posted by RSB - Rumah Seo Blogger

Ngomongin tentang google adsense siapasih blogger dan youtubers yang belum tau tentang google adsense, bagi yang belumtau RSB-RumahSeoBlogger akan sidikit menjelaskan apa itu Google adsense .
Google AdSense adalah program PPC (Pay Per Click) yang paling digemari publiser indonesia, tetapi mendaftar untuk menjadi mitra di program PPC ini sebuah blog harus mempunya kriteria-kriteria tersendiri agar dapat ditrima menjadi Publiser di google AdsSense, banyak sekali blog yang udah mendaftar tetapi tetap saja ditolak. Sebenarnya jika kita membaca dulu ketentuan dan persyaratan yang ditentukan oleh pihak adsense dengan teliti kemungkinan untuk ditolak sedikit, karena malasnya membaca ya itu kendala para blogger selalu ditolak oleh pihak Google AdSense. Sebagai publiser kita pemilik blog harus mentaati peraturan dan ketentuan yang telah disepakati oleh pihak AdsSense selaku penyelenggara.


Baiklah sobat Blogger semua demi mempersingkat dalam ulasan perihal Cara Daftar Google AdsSense Dengan Benar saya lanjut aja kemateri tujuan pembahasan artikel RSB-RumahSeoBlogger ini demi mempersingkat waktu

Artikel terkait : Memanfaatkan blog menjadi mesin ATM online


Setelah anda masuk anda akan dikasih pilihan mendaftar ke account baru atau menggunakan account yang sudah ada. 


  • Masuk untuk mendaftar Google AdSense dan sobat semua harus mengisi formulis perihal tentang blog sobat, pada tahap ini sobat hanya perlu mengisi blog sobat dan bahasa isi konten blog sobat. Selanjutnya klik LANJUTKAN atau CONTINUE 
  • Selanjutnya anda akan di bawa ke Form your Informasi atau Informasi anda. 
Isi semua Form yang ada dengan benar sesuai data diri anda jangan asal-asalan mengisinya karena informasi ini akan di butuhkan pada nantinya waktu penarikan uang dari Google AdSense. Perlu diingat sekali anda diterima oleh pihak AdsSense Nama tidak dapat dirubah kalaupun alamat masih bisa diruh jadi isi sesuai KTP sobat. 
Jika semua sudah diisi dengan benar klik Submit Applikasi
  • Untuk pendaftaran Google AdSense terbaru anda akan disuruh verifikasi melalu no hp. Itu yang saya tahu, waktu dulu saya mendaftar dan akhirnya diterima masih menggunakan email untuk verifikasi. 
Isi no hp anda yang masih aktif dan pilih  TEXT MESSAGE (SMS)  dan klik Send Verification Code dan selanjutnya anda akan di kirimi sms code verifikasi oleh pihak Google AdSense berupa angka kalau gak salah enam angka. 

  • Masukkan Code verifikasi kedalam kotak Verification Code dan klik Verfy
  • Pada tahap ini Setelah Sobat mengisis semua kolom yang telah diberikan, Pastikan sekali lagi dengan teliti, baru setelah itu anda bisa melanjutkan dengan mengeklik KIRIM PERMOHONAN SAYA. 
Pada tahap ini pendaftaran google adsense anda sudah selesai, tapi jangan senang dulu karena proses menunggu inilah yang bikin dek dekan hehe. Karena pihak dari AdsSense akan meninjau blog sobat terlebih dahulu apakah sudah layak atau belum untuk menjadi mitra program PPC yang disediakan oleh Google AdSense. 

RSB-RumahSeoBlogger anggap permohonan sobat diterima oleh pihak Google AdSense dengan menerima kiriman email dari pihak AdsSense. 
Jika anda sudah lolos ditahap pertama ini anda masih memiliki tahapan kedua lagi dan akhirya account Google AdSense sobat benar-benar Full approve, pada tahapan kedua ini anda diminta menerapkan atau memasang code iklan AdsSense ke blog sobat, lakukan terus peninjauan iklan sobat, jika semua berjalan dengan mulus sobat akan mendapat email dari pihak AdsSense perihal bahwa anda benar-benar diterima menjadi Publiser oleh pihak Google AdSense. 

Perlu dicatat pekerjaan anda belum selesai sampai disini saja sobat semua harus terus bekerja keras untuk kemajuan blog sobat untuk mendatangkan Visitor sebanyak-banyaknya ke blog sobat. Untuk meningkatkan Visitor keblog sobat harus memahami atau menerapkan tutorial RSB-RumahSeoBlogger yang sebelumnya Tips Menulis Artikel Yang SEO Friendly dan semua Tips SEO yang ada Untuk mendapatkan INCOME yang sesuai dengan harapan anda. 




0 comments:

Posting Komentar

Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Blog RSB-RumahSeoBlogger ini. Karena, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda menjadi seorang Blogger.


Salam blogger