Home » » Teknik SEO Yang Tidak Boleh Anda Lupakan

Teknik SEO Yang Tidak Boleh Anda Lupakan

Posted by RSB - Rumah Seo Blogger

Teknik SEO Yang Tidak Boleh Anda Lupakan -  RSB - RumahSeoBlogger sangat bersyukur pada kesempatan hari ini RSB masih bisa update Artikel di blog RSB yang sangat masih baru dan sederhana ini.
RSB akan mencoba menyajikan tutorial Teknis SEO Yang Tidak Boleh Anda Tinggalkan Untuk memperoleh peringkat terbaik dibeberapa mesin pencari seperti Google, bing dan yahoo. Penting bagi kita pemilik blog untuk menerapkan teknik SEO yang Efektif di blog yang lagi kita kelola. Anda yang tidak melatih teknik SEO secara efektif cenderung lupa banyak tutorial yang menyajikannya, padahal tips tersebut sangat memberikan keuntungan untuk blog anda dalam waktu yang panjang jika anda menerapkannya dengan benar.



Disini akan RSB Sajikan Tips SEO yang wajib dan tidak boleh anda tinggalkan.


  • Gunakan kata kunci dalam URL Anda
Salah satu langkah pertama untuk menerapkan strategi SEO yang efektif untuk Blog Anda adalah untuk mengoptimalkan nama domain Anda dan konten situs untuk kata kunci yang relevan. Anda juga harus melakukan ini untuk semua URL di website Anda. 
  • Header dan sub-header tag
Dengan menggunakan <h1> (header) dan <h2> (sub-header) tag secara efektif, Anda bisa melakukan lebih dari sekedar meningkatkan tata letak situs Blog Anda. Agar tag ini bermanfaat untuk SEO, Anda perlu menggunakannya dengan cara yang baik. Hal yang penting untuk Anda ingat adalah untuk menghindari spamming website Anda dengan memborbardir header dengan kata kunci (mesin pencari benci ini, sehingga benar-benar akan menghancurkan usaha SEO anda) .
  • Hindari menggunakan gambar sebagai link pada Artikel atau Post
Ketika mesin pencari mengindeks situs Anda, mereka benar-benar mengcrawl setiap aspek. Anda harus menghindari menggunakan gambar sebagai link. Semua mesin pencari mengalami kesulitan untuk membaca gambar, mereka lebih mampu untuk membaca text, sehingga link dengan menggunakan gambar menjadi kurang bermanfaat untuk strategi SEO Anda.

Hendaknya anda selalu mengingat tips diatas, agar anda dapat berhasil dalam upaya meningkatkan peringkat blog anda di search engine.


Baca juga : Manfaat SEO Bagi Blog


0 comments:

Posting Komentar

Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Blog RSB-RumahSeoBlogger ini. Karena, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda menjadi seorang Blogger.


Salam blogger