Home » » Tips menentukan kata kunci untuk pemula

Tips menentukan kata kunci untuk pemula

Posted by RSB - Rumah Seo Blogger

PENGERTIAN SEO search engine optimization yang pertama harus dipelajari, Berbagai cara yang kita lakukan untuk mengoktimalkan blog kita agar nengkreng di halaman utama search engine yang terpopuler google, Tidak mudah untuk kita mengoktimalkan blog kita untuk nengkreng di halaman pertama google walaupun kita sudah susah payah melakukan optimasi secara baik. Kenapa demikian? karena kekatnya persaingan para blogger yang lebih senior lebih dulu terjun di dunia blogger yang tentunya mereka juga sudah mengoktimalkan dengan semaksimal mungkin blog mereka.

Tapi jangan berkecil hati dan putus asa dulu maka itu blog RSB - RUMAH SEO BLOGGER saya buat untuk menyajikan dengan lengkap tentang Mengoktimalkan SEO pada blog kita. seperti pribahasa "Tetap ada jalan menuju Roma"  tetap ada jalan walaupun sangat sulit di lalui,  saya akan kasih tips biar artikel kita bisa bersaing di search engine terpopuler yaitu google.





Contoh Pengertian SEO di Artikel ini aja ya. 

Jika anda membaca dengan teliti tulisan saya di atas pastinya sobat semua kerap menemukan tulisan saya Pengertian SEO bukan?  Itu adalah tips  kata kunci, anda pastinya sering mencari artikel di google, nah ini Contoh kata kunci yang saya targetkan ke "Pengertian SEO" jadi dengan tidak mungkin jika ada orang yang lagi mencari artikel dengan mengetikan kata kunci  Pengertian SEO blog saya ini bisa terdeteksi oleh google hingga bisa muncul di halaman pertama google. 

Untuk memaksimalkan SEO kata kunci anda harus mengulangi kata kunci yang kita akan targetkan ke Search Engine, tapi perlu di ingan jangan terlalu banyak memasukkan kata kunci kedalam sebuah halaman/artikel cukup 2-3 kata kunci aja cukup, jika terlalu banyak kata kunci atau SEO tidak akan berjalan sebagai mana mestinya. 

Contoh liat disini :Toko Olahraga Online Murah, Lengkap, Aman dan Terpercaya
Pelajari dulu hal ini baru melangkah ke teknik SEO yang lebih mendalam lagi.

Jadi pengertian SEO yang pertama harus dipelajari adalah menciptakan konten berkualitas dan kemudian mengoptimalkan konten tersebut agar tampil di halaman pertama google sehingga mendapatkan pengunjung dari mesin pencari.


0 comments:

Posting Komentar

Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Blog RSB-RumahSeoBlogger ini. Karena, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda menjadi seorang Blogger.


Salam blogger