Home » » Strategi COC untuk Pemula

Strategi COC untuk Pemula

Posted by RSB - Rumah Seo Blogger

Strategi COC untuk pemula sangatlah penting bagi saya sendiri yang kebetulan juga baru memainkan game ini. Pemikiran saya hanya tinggal bangun kekuatan bertahan dan perkuat prajurit untuk menyerang itu sudah cukup ternyata setelah mempratekkannya itu salah kaprah, jika saya menyerang selalu kalah jadinya.

Ternyata memainkan game COC ini sangatlah membutuhkan skill dan strategi yang jitu,untuk mendapatkan GOLD dan ELIXIR, bagaimana pula strategi demi mempertahankan dari serangan musuh dan bagaimana mempertahankan GOLD DAN ELIXIR agar tidak dijarah oleh musuh yang penyerang desa kita.

Lihat gambar di bawah ini yang RSB-RumahSeoBlogger screenshot dari account COC saya sendi alhasil selalu kalah menyerang.


Pada awal saya memainkan Game ini saya banyak menghadapi kendala, kendala yang saya hadapi antara lain ketersediaan GOLD dan ELIXIR, sedikitnya pekerja dan minimnya pasukan yang bisa kita buat untuk menyerang. Nah....  Hal diatas lah yang harus kita perinci untuk mendapatkan strategi yang baik.

Berikuat akan saya kasih sedikit trategi yang bisa anda terapkan jika anda benar-benar baru bermain COC ini.

  • Jadwalkan Dengan Benar Builder Anda untuk Bekerja
Minimnya ketersediaan Builder atau pekerja sangatlah membuat kita pusing, jika kita baru memainkan kita hanya diberi 2 pekerja saja. Tentu saja hal ini akan berdampak antrian untuk membangun dan  mengupdate sesuatu di pertahanan kita belum lagi kembali kepembahasan tadi minimnya ketersediaan GOLD dan ELIXIR. 
Maka dari itu kita harus cerdik memanfaatkan Builder yang kita punya, Utamakan Builder kita untuk Upgrade Storage Gold dan Elixir dulu. Anda harus tahu kapan Builder anda selesai melakukan pembangunan. Jika sudah demikian maka siapkan Gold dan Elixir untuk pekerjaan berikutnya. Setelah Upgrade Storage selanjutnya adalah pertahanan, upgrade satu persatu, demikian juga Army Camp dan Barack. Kesalahan yang saya lakukan terlalu keburu buru menambah level TH atau TOWN HALL dan berakibat lawan yang saya temukan juga mempunya TH yang tinggi juga dan akhirnya selalu gagal dalam penyerangan. 


Gambar diatas setelah saya sadar jika trategi yang saya lalukan salah kaprah dan udah saya lakukan perbaikan sedikit demi sedikit. 
  • Kumpulkan Gems yang anda miliki untuk membeli Builder atau pekerja
Terkadang kita tidak sabar menunggu Builder bekerja, ketika Gold dan Elixir melimpah, tetapi tidak ada Builder yang nganggur untuk bisa melakukan upgrade.  Kondisi ini terkadang membuat kita tidak sabaran agar Builder selesai bekerja. Dengan Enteng tangan kita mengklik “Finish Now” agar pekerjaan selesai dan tabungan Gems kitapun melayang.
(Yang ini Juga Yang Saya Lakukan Karena Tidak Sabar Menunggu, dan Akhirnya pusing sendiri di belakan, kalau kita memiliki banyak rejiki tidak lah masalah kita dapat membeli GAMS tapi kalau uang jajan aja pas pasan seperti saya hal ini tidak di anjurkan hehehe) LIHAT GAMBAR DIBAWAH

Jika kita klik yang bergambar permata otomatis kita kehilangan 7 GAMS, padahal kita kalau mencari 7 GOLD sangatlah susah. Maka manfaatkan dengan baik GAMS yang anda miliki. 

Perlu anda ketahui bahwa harga Builder berbeda dan bertambah mahal seiring dengan jumlah builder yang anda miliki. Untuk membeli builder ke-3 anda memerlukan 500 gems, builder ke-4 1000 gems dan builder ke-5 anda harus menyediakan 2000 gems.
Baca juga : Arti TH Pada Game COC (Clash Of Clans)
  • Menyeranglah Ketika Shield tidak Aktif
Kalau sobat belum tau apa itu SHIELD akan saya kasih tau jika sobat bermain COC lihatlah di bagian atas tengah yang sebelah kanan di layar HP anda akan ada jam jika Shield anda aktif, dan jika tidak akan keluar tulisan TIDAK ADA.


Ketika pertama kali memainkan game COC, anda akan mendapatkan perlindungan selama 3 hari, jangan pergunakan untuk menyerang jika SHIELD anda aktif buatlah untuk memperkuat pertahanan di kampung anda dan pada masa ini siapkan pasukan agar ketika Shield kita habis kita dapat menyerang untuk mendapatkan GOLD dan ELIXIR, Kalau saya pertama tidak tau waktu Shield aktif saya gunakan untuk menyerang hasilnya Waktu Shield berkurang terus. 


Untuk sementara cukup itu saja dulu Strategi COC untuk pemula yang bisa RSB-RumahSeoBlogger tuliskan, nanti akan kita lanjut setelah saya mencoba memainkannya lagi dan menemukan strategi baru pasti akan saya Share di sini. 


1 comments:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus

Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Blog RSB-RumahSeoBlogger ini. Karena, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda menjadi seorang Blogger.


Salam blogger